fnc muslimah
Menemukan sebuah kata yang menusuk hatiku saat ini di sebuah homepages facebook, kata yang sederhana memang tapi kata ini tepat mengena untukku yang sedang berada pada sebuah dilema..hmm.. lebih tepatnya kata anak muda zaman sekarang "galau" apakah mencintai itu salah satu zina hati? entahlah belum ku temukan jawabannya!



Jika kau ingin cinta, Carilah dulu cinta Allah.


Jika kau mau rinduku, Rindulah dulu Allah dan rasulnya.

Jika kau mau sayangku, Sayangilah dulu agamamu lebih dari diriku.

Jika sayang diriku, jauhilah aku sebelum masanya.

Jika ikhlas dengan diriku, jauhkan aku dari zina, terutamanya zina hati.

Jika cintamu sejati untukku, cintailah aku karena allah

Jika pilihanmu aku, pilihlah karena agamaku, bukan yg lain

Jika setiamu padaku, setialah karena untuk mendapat ridha allah

Jika kau mau peliharaku peliharalah aku dari godaan cinta dunia dan nafsu

Semoga kita dipertemukan dalam ikatan cinta yang di ridhoi allah.

Label:
0 Responses

Posting Komentar