fnc muslimah
Siapa aku?
hah.. lagi-lagi aku bertanya pada diriku sendiri
jawabannya tetap saja sama
bahwa aku bukanlah siapa-siapa
atau lebih tepatnya belum menjadi apa-apa
tapi nanti.. besok.. atau dimasa yang akan datang
aku harus menjadi siapa-siapa
menjadi sosok yang lebih baik dan berguna
sekali lagi aku tanya
siapa aku?

Ok fix galau malam ini
tepatnya terpikirkan tentang sesuatu
Apa?
bicara soal benci
atau lebih tepatnya tidak suka
kali ini aku terjebak dengan pemikiranku sendiri
aku berpikir ada orang yang tidak suka padaku
yupz.. tidak suka pasti ada alasannya donk
lalu apa alasan itu orang tidak suka dengan kita?
mungkin sikap, prilaku, atau bicara
semua orang pernah punya kesalahan
tentu setuju karena tidak ada yang selalu benar
tapi yang aneh dari orang ini adalah bahwa ia tadinya sangat care
bahkan sangat terbuka, lebih tepatnya selalu ramah padaku
tapi kok belakangan ini? aneh?
ok please... saya stress mikirin ini
tanya kenapa?
sebab orang tersebut adalah boss saya
gimana nggak stress coba
dan sekarang apa yang harus dilakukan?
urgent..urgent.. galau tingkat duniaaaaaa
nggak biasanya aku begini, jadi labil dan curhat di blog
ok up to me kan??
kalau bos tiba-tiba tidak menganggap saya ada
bahkan apa yang saya lakukan dianggap buruk
otomatis introspeksi diri donk
dan ini? wajib njelimet jadi nggak betah di tempat kerja
bahkan seakan dunia berhenti begitu cepat
heran deh tanya hati "apa salah saya?"
mau diem salah.. ngoceh salah..
tanya langsung lebih salah "siapa saya?"
hanya satu yang saya pikirkan
nggak mau seperti ini....
keadaan ini dan situasi ini...
semoga semua kembali seperti semula amin...


Label:
0 Responses

Posting Komentar