fnc muslimah

Siapa aku Ma...

Aku hanya titik kecil

Yang tak terlihat dimata mereka

Siapa aku Ma..

Aku hanya warna kelam

Yang sejenak terang dibalur cahaya

Lalu kembali menghitam

Siapa aku Ma..

Siapaaaaa???

Tangisku pecah kala kuurai isi hatiku, dan badai yang kuterima pagi ini..

Mama tersenyum dan menjawab dengan lembut

Kau adalah anakku yang terbaik, meski dunia tak melihatmu

Tapi kau selalu ada dalam mataku

Kau adalah cahaya kasihku yang berharga

Yang selalu menerangi jalan menuju surganya

Kau adalah sepenggal doa dan amanat dari Allah Azza wajalla

Biar saja sayang.

Biar saja mereka mengabaikanmu dan membuangmu

Akan ada tempat untukmu yang lebih baik dari apa yang ada dimata mereka

Allah tahu yang terbaik sayang..

Dan kau adalah mutiara bagiku..



Juli 2012
Label: ,
0 Responses

Posting Komentar