fnc muslimah
Malam-malam aku sendiri.. hupf..(kok nyanyi..) ngerjain tugas sampai malam begini, mending posting gambar-gambar muslim yang lucu.. hiiii..hi... karya-karya yang sangat hebat nih, bukan hanya karena gambarnya, tetapi juga karena makna persahabatan yang ingin di sampaikan oleh pelukisnya. semua manusia pasti punya sahabat dalam hidupnya, yang membuat harinya menjadi lebih berwarna, menurutku sahabat bagai air yang bila kita haus mereka akan mengobati dahaga kita. ok kawan silahkan lihat piku-pikunya.

persahabatan empat sekawan.. jadi inget waktu sekolah dulu..hehe.. teman-teman aku kangen

berdua memang lebih baik..hehe...


nah pastinya yang namanya sahabat nggak jauh dari kegiatan berbagi terutama soal makan, jadi inget dulu waktu sma makan ketoprak satu piring berlima eh...berduabelas.. hah.. memang kenyang? kalian tentu tahu jawabanya, tetapi kebersamaannya itu yang membuat perut jadi kenyang..he..he..

 
kalau gambar yang satu ini mengingatkanku waktu pulang ngaji, ngobrol dijalan sambil ngapalin surat pendek, untuk puisi dalam gambar ini ku tujukan untuk sahabat masa kecilku yang sekarang aku tak tahu keberadaanya.


hidup pramuka.. hayoo siapa yang nggak pernah ikut pramuka? pramuka sekarang hanya dijadikan ekstrakurikuler saja padahal dulu wajib loh. ada jadwal pelajarannya lagi.


menjalin persahabatan itu sama artinya menjalin ukhuwah, karena seorang sahabat mungkin dapat menjadi seperti saudara atau bahkan lebih baik dari saudara kita sendiri.


gimana ceritanya kalau sahabat kamu cowok nih? nggak masalah kawan hanya saja kita perlu membatasi dan menjaga sikap kita, yang penting kita tetap bisa menjaga diri kita dengan baik dan bergaul sewajarnya saja.


siapapun sahabatmu itu tidak masalah, tapi ingat sebuah persahabatan tentunya di bumbui berbagai macam rasa namun bila badai menerpa lihatlah dari dua sisi jangan dari satu sisi saja, lihatlah saat kita tertawa olehnya bukan karena kita menangis olehnya.




*picture: http://www.desainkawanimut.com/ dan http://www.muslim-manga.deviantart.com/
Label:
0 Responses

Posting Komentar