fnc muslimah


Ya Allah...


Jika aku jatuh cinta

Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu

Agar bertambah kekuatanku untguk mencintai-Mu



Ya Muhaimin...

Jika aku jatuh cinta

Jagalah cintaku padanya

Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu



Ya Allah...

Jika aku jatuh hati

Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu

Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu



Ya Rabbana...

Jika aku jatuh hati

Jagalah hatiku padanya

Agar tidak berpaling pada hati-Mu



Ya Allah...

Jika aku rindu

Rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan syahid dijalan-Mu



Ya Rabbul Izzati...

Jika aku rindu

Jagalah rinduku padanya

Agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu



Ya Allah...

Jika aku menikmati cinta kekasihmu

Janganlah kenikmatan itu

Melebihi kenikmatan indahnya bermunajat disepertiga malam terakhir-Mu



Ya Uhibbuka Fillah...

Jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu

Jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh

Didalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu



Ya Allah...

Jika KAU halalkan aku merindukan kekasih-Mu

Jangan biarkan aku melampaui batas

Sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya pada-Mu



Ya Rabb...

Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu

Telah berjumpa pada taat pada-Mu

Telah bersatu dalam dakwah pada-Mu

Telah berpadu dalam membela syariat-Mu



Kokohkanlah Ya Allah ikatannya

Kekalkanlah cintanya

Tunjukkanlah jalan-jalannya

Penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tiada pernah pudar

Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal dijalan-Mu





Amin yaa rabbal'alamin...

Label: ,
0 Responses

Posting Komentar