fnc muslimah


Ya Allahu Rabbi

Aku berdoa untuk seseorang pria yang kelak akan datang sebagai pendamping hidupku

Seseorang yang akan sungguh mencintaimu, lebih dari segala sesuatu.

Seseorang yang akan meletakkan diriku pada posisi kedua dihatinya setelah engkau.



Ya alllha hu rabii

Aku tidak meminta seseorang pendamping hidup yg sempurna, aku hanya meminta pendamping hidup yang tidak sempurna sehingga aku dapat membuatnya sempurna di matamu

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguh imannya.

Seseorang yang membutuhkan semangatku untuk berdakwah bersama dijalannya.

Ya allahu rabbi

Berilah aku seorang pendamping hidup yang berhati bijak dan berjiwa mulia.

Seseorang yang tidak hanya mencintaiku, namun menghormatiku.

Seseorang yang tidak hanya memujiku tetapi juga dapat menasehatiku ketika aku melakukan kesalahan.

Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku, tapi cinta itu ia berikan karena hatiku.

Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku berada disisinya. Seseorang yang dapat membuatku bahagia dunia dan akhirat

Ya allahu rabbi

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting bagi hamba. Sebab hati dan jiwa yang sungguh mencintaimu jauh lebih penting dari apappun

Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Pintaku, jadikanlah aku sebagai wanita yang kelak dapat membahagiakan pendamping hidupku di dunia dan di akhirat kelak.



Ya allahu rabii



Berilah aku tangan yang tak mudah lelah mengadah kepadamu sehingga aku selalu ikhlas berdoa untukmu

Berilah aku penglihatan yang jernih, sehingga aku dapat melihat kebaikannya, bukan keburukan dalam dirinya.

Berilah aku lisan yang penuh kata-kata bijak sehingga aku mampu menyemangati serta mendukungnya untuk berdakwah setiap saat.

hiidupku sempurna dan bahagia..Dan bilamana akhirnya bertemu dengannya, aku berharap dia akan mengatakan padaku “betapa Maha besarnya engkau karena telah memberikan kepadaku pendamping hidup yang dapat membuatku sempurna

Aamiin”



Barakallahu Fiikum, Semoga Bermanfaat, Banyak Sayang dan Cinta
Label:
0 Responses

Posting Komentar