fnc muslimah

Maha Besar ALLAH dengan segala ciptaanNYA, semoga pagi ini ada yang mengatakan padaku: “Gadis..., ada pelangi di matamu “. Aih aih....;)






Pandangmu menerawang nun jauh disana

Menatap hampa…

Sunyi menyelimuti hati..

terdiam termangu..

Diberanda rumah terdiam memandang pelangi.

Hhhh….


Seolah dirimu berkata dalam hati..

Pelangi andai kau bisa menyeberangkan aku dengan cahayamu menuju ke taman – taman surga..

Ingin ku kesana menikmati surga firdaus

Menemuui kekasih yang telah lama ku rindu..

Aku disini dengan hati berkarat menanti perjumpaanku dengan-Nya..


Andai kau bisa pelangiku..

Menjadi jembatan pertemuanku dengan-Nya..

Masih kurasa cahaya-Nya menghangatkan tubuh ku melalui mentari

Masih kurasa indah pelangi-Nya yang membiusku ke alam lain terpesona keindahannya..

Sampaikan pada-Nya pelangiku salam rinduku..

Rindu yang seolah aku enggan hidup lama dibumi ini..


Hmm..

Aku hanya bisa memandangmu gadis…

Merasakan rindumu akan kekasih-Mu..

Kebahagiaan jiwa – jiwa yang rindu perjumpaan dengan-Nya

Andai aku bisa merasa sejumput dari rasa yang kau rasakan gadis..

Aku akan menukar dengan umur dari nyawaku..

Rasa yang hilang terbuai oleh kenikmatan nafsu

Label: ,
0 Responses

Posting Komentar