fnc muslimah

Aku tidak marah....


Aku tidak cemburu...

karena kamu bukan hakku...

Kadang-kadang ini kelemahanku sebagai manusia biasa....

Sungguh senang untuk jatuh cinta...

Dan memang tidak dinafikkan disaat ini ada sedikit cinta dihatiku untukmu

Aku teringin kau mengetahui apa yang ada dalam hatiku saat ini

Tapi biarlah dia yang lebih mengetahui apa yang wujud didalam hati ketika saat ini

Sedangkan dia yang menjadikan hati dan dia juga yang mewujudkan perasaan itu

Tapi sekali lagi kau milik allah bukan milikku

Jadi biarlah cinta ini ku pendam dalam hatiku

Dan cukuplah aku mencintaimu dalam diam dari kejauhan dengan kesederhanaan dan keikhlasan

Karena aku yakin tiada yang tahu rancangan allah

Mungkin saja rasa ini ujian yang akan melapuk atau membeku dengan perlahan-lahan

Ya allah

Tak perlu biarkan hatiku tertambat pada cinta yang belum tentu menjadi milikku

Tenangkan diriku yang terbuai akan cinta palsu

Sucikan nuraniku yang terbelenggu oleh nafsu

Bersihkan batinku yang ternoda oleh angan dan harap

Ya allah leraikanlah dunia yang hinggap dalam hatiku

Karena disitu aku tak mampu mengumpulkan dua cinta

Hanya cintamu ya allah yang kuharap, karena cinta padamu sampai ke syurga

Label:
0 Responses

Posting Komentar